Arminareka Perdana

Travel Umroh Terbaik & Terpercaya| Paket Umroh Murah

Menu

Kisah sukses ibu emi suryo

emi suryo

Peraih Reward 1 M lebih

Dahsyatnya Baitullah adalah grup PT. Arminareka Perdana yang lahir dari gagasan dari seorang ibu rumah tangga, ibu Emi Suryo;  yang  bernama asli UMI KULSUM.  Saat ini beliaulah adalah sebagai pelopor/Leader Nasional dyang membina Grup Dahsyatnya Baitullah agar selalu sukses dalam mencapai impiannya ke Baitullah serta percepatan rezekinya.

Beliau pernah hidup terpuruk karena hutang hingga 3,5 milyar. Karena masalah hutang tersebut hidupnya gali lubang tutup lubang, hingga pada akhirnya terkucilkan oleh lingkungan sosial, teman, saudara, keluarga, relasi, bahkan keluarga semua menjauh karena hutangnya. Akhirnya Ibu EMI SURYO memutuskan berhijrah total, tobatan nashuha, melakukan ikhtiar sungguh-sungguh… dan keajaiban pun terjadi. Akhirnya ALLAH SWT memberikan solusi dalam penyelasaian masalahnya melaui wasilah PT. Arminareka Perdana.

Alhamdulillah atas ijin ALLAH SWT, 2 thn menjalankan program peluang usaha umroh haji plus, beliau berhasil mendapatkan penghargaan sebagai wanita pertama peraih reward 1 milyar, dengan total penghasilan 8 milyar, telah berkali kali umroh, mengumrohkan keluarga dan seorang buruh cuci dalam program Kain Ihrom di TRANS 7, menginspirasi Tafsir Surat2 Pilihan di MNC Muslim sebagai bintang tamu.

Alhamdulillah, pada tahun pertama beliau mendapatkan penghargaan (Reward) sebesar 180juta. Dan pada tahun ke dua beliau mendapatkan Reward sebesar Rp. 1.027.500,000,- dengan total penghasilan selama 2 tahun sebesar Rp.3,2 Milyar, serta beberapa kali Umroh gratis dan telah memberangkatkan (sebagai donatur) seorang tukang cuci dan kaum Dhuafa ke Baitullah. Kisahnya telah diabadikan di Program Stasiun Trans7 “KAIN IHRAM” pada bulan Ramadhan tahun 2012.

Dan pada tahun 2015 ini disaat Milad Arminareka Perdana ke 25, ibu Emi Suryo di anugerahi dengan Reward sebesar Rp. 1,065,000,000,-

Alhamdulillah di saat Milad Arminareka Perdana yang ke 26 tanggal 18 Juni, mendapatkan penghargaan Pembinaan Jamaah (PPJ) sebesar Rp. 2.012.500.000,-

Kini beliau berkiprah dalam membina jamaah grup Dahyatnya Baitullah se-Indonesia yang selalu memgang teguh moto Jujur, Amanah dan Beretika., dan selalu memotivasi pensyiar Baitullah yang baru bergabung agar bisa sukses bersama-sama.

 

 

Asar Nugraha, SKH

Mantan Karyawan dengan latar belakang pendidikan kedokteran Hewan

Berani mengambil keputusan resign dari pekerjaannya dan mau merendahkan hati belajar dari nol, serta atas dorongan orang tua untuk mencari usaha syariah, bersama istri bahu membahu membangun dan membina jamaah. Alhamdulillah berkat pembinaan dari Grup Dahsyatnya Baitullah, dapat meraih Umroh gratis bersama 3 orang dalam waktu 6 bulan dan meraih reward 380 juta dengan penghasilan lebih dari 1 Milyar.

Tidak penting sekarang anda dalam keadaan apa..yang penting sekarang kemana tujuan yang akan anda tuju karena Allah menurut prasangka hambaNya.

Salam Dahsyatnya Baitullah… Allahu akbar.

 

 

Eko Ulpa Nare

Mahasiswa dan Guru Privat

Awalnya tidak berminat, tapi karena dukungan dari calon istri akhirnya bergabung dengan menggadaikan mas kawin berupa emas yang akan digunakan untuk menikah 1 bulan lagi.

Keajaiban terjadi, emas itu dapat tanah tertebus dalam 1 minggu saja dan dalam 2 bulan bergabung dapat umroh gratis bersama istri (bulan madu di tanah suci), bahkan bulan April 2014 mengumrohkan orang tua, mertua dan kakaknya.

Alhamdulillah pada milad Arminareka ke 25, tahun 2015, berhasil meraih Reward sebesar Rp.725,000,000 dengan total income sebesar lebih dari 3 Milyar.

Alhamdulillah di saat Milad Arminareka Perdana yang ke 26 tanggal 18 Juni, mendapatkan penghargaan Pembinaan Jamaah (PPJ) sebesar Rp. 872.500.000,-

 

 

ibu Kopsa Widia Ningsih

Berawal ingin meningkatkan ibadah dan bisa membantu keluarga dalam Menuju baitullah agar mampu berHaji atau umroh, tapi  ingin juga masih bisa menjalankan bisnis, maka saya memilih bergabung dengan PT. Arminareka Perdana.

Dan setelah bergabung saya semakin yakin bisnis ini akan mampu mewujudkan keinginan dan impian saya. Bagaimana tidak? Bisnis ini ternyata juga memberikan solusi Bagaimana kita bisa pergi umroh/ haji- tanpa kendala Biaya bahkan Insya Allah gratis dengan keluarga, orang-orang terdekat kita. Kapan lagi kita punya kesempatan mulia ini. Karena Allah tidak memanggil orang yg tidak mampu, tapi Allah memampukan orang yang terpanggil karena niat dan yakin.

Apa yang diraih hari ini adalah hasil kerja keras kita hari kemarin, dan apa yang akan kita capai hari esok ditentukan dengan apa yang kita lakukan hari ini. Untuk itu lakukan yang terbaik hari ini. Semoga kita jadi pemenang hari esok.

 

 

dr. Tania

Pada saat bergabung dengan tim dahsyatnya baitullah pt Arminareka Perdana. Awalnya saya ragu apakah saya bisa menjalankan usaha ini dengan maksimal karena kesibukan saya sebagai dokter di klinik perawatan kulit di bekasi.namun dengan ikhtiar, tawakal dan percaya dengan ketentuan ALLAH.

“Alhamdulillah bukan hanya keuntungan materi yang saya dapatkan tapi juga teman, saudara dan keluarga baru yang selalu membantu dan membimbing saya dengan tulus dan ikhlas”.

 

 

Capt. Fiky Fidiasanto

“Allah tidak memanggil orang yang mampu, tetapi MEMAMPUKAN orang yang terpanggil”.

Itulah salah satu pepatah yang bisa diambil hikmahnya. Disaat bekerja sebagai pelaut dengan cukup materi untuk berangkat ke Baitullah, tidak digunakan dengan baik. Sehingga Allah “menyentil”nya di tahun 2011 hingga menjadikan keterpurukan di usaha di darat yang di gelutinya dan menjadikan hutang puluhan juta. Keterpurukan itu akhirnya membuahkan hikmah agar bisa bermunajat kpd Allah langsung di hadapan Ka’bah. Namun di saat hutang spt itu…bagaimana mungkin bisa Umroh?

Awalnya berpikir… “Jika saya ke Travel Umroh, berarti saya harus siap dana puluhan juta rupiah”. Tetapi Alhamdulillah dipertemukan dengan travel yang luar biasa, PT. Arminareka Perdana,  dengan program Solusi peluang usaha travel umroh haji, untuk mewujudkan impian ke Baitullah, dan didampingi oleh Grup Dahsyatnya Baitullah pimpinan ibu Emi Suryo. Dengan menjalankan hak usahanya sebagai mitra travel Umroh Haji, alhamdulillah dalam 2 bulan bisa Umroh Gratis bersama ibunda tercinta.

Memutuskan untuk berhenti melaut tidak sia-sia. Bergabung bersama tim Dahsyatnya Baitullah di PT. Arminareka Perdana insyaAllah membawa keberkahan dunia akherat. Begitu Dahsyatnya Baitullah dalam percepatan rezeki.

Menjalankan peluang usaha travel umroh haji Arminareka Perdana membuktikan dengan berangkat ke Tanah Suci gratis bersama ibunda tercinta. Dahsyatnya Baitullah

Kini selalu berkiprah di Grup Dahsyatnya Baitullah sebagai Leader dan Pembicara di berbagai seminar di tanah air dan Alhamdulillah di saat Milad Arminareka Perdana yang ke 26 tanggal 18 Juni, mendapatkan penghargaan Pembinaan Jamaah (PPJ) sebesar Rp.22,500,00,-

 

 

 

Nita Titis Dawestri; peraih reward travel umrah dan haji Arminareka 227juta

Bidan dari Yogyakarta

Ibu satu putra ini mengenal travel umrah dan haji Arminareka Perdana dari sahabat yang juga konsultannya yaitu Arinta. Mereka adalah bidan honorer yang bekerja di salah satu  daerah di Yogyakarta. Cerita-cerita Arinta sangat menarik hatinya untuk bergabung. Ide awal tersebut tidak mendapat restu dari suami tercinta yang bekerja sebagai polisi karena takut tertipu.

Namun keinginan yang kuat dan mimpi untuk berkunjung ke Baitullah  serta membahagiakan orangtuanya selalu memotivasinya untuk bergabung dengan Arminareka. Ia yakin, bila hanya sebatas niat saja maka tidak akan menghasilkan apapun. Bertolak dari hal itu maka sejak 18 Maret 2014 lalu memutuskan untuk menjalankan usaha kemitraan secara serius. Ternyata perjuangannya berhasil. Terbukti dengan hanya menjalankan usahanya selama 5 bulan ia sudah berhasil memberangkatkan 9 orang anggota keluarganya ke Baitullah.

Dan pada saat travel umrah dan haji Arminareka Perdana melaksanakan Milad ke 25 tahun, ia berhasil mendapatkan reward sebesar 227 juta. Suatu hasil yang spektakuler untuk seorang yang baru bergabung dalam waktu 1 tahun dengan total income lebih dari 1 Milyar.

Orang lain sering meremehkan kemampuan kita. Tidak perlu bimbang apalagi tersinggung. Yg penting kita tetap yakin & tidak meremehkan diri sendiri!

Jangan pernah berhenti untuk bermimpi, karena impianlah yang bisa mengetuk pintu hati kita untuk selalu berusaha mencapainya.

Ketakutan adalah penjara  bernama kegagalan. Taklukan rasa takut karena sukses adalah hak pemberani.

Seseorang yang tidak bisa sukses karena Kurangnya Keberanian untuk MENCOBA.

Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan punya rencana dibalik semua ini:’)

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Alhamdulillah di saat Milad Arminareka Perdana yang ke 26 tanggal 18 Juni, mendapatkan penghargaan Pembinaan Jamaah (PPJ) sebesar Rp. 315,000,000,-

Kunci keberhasilannya adalah manut kepada sistem dari Grup Dahsyatnya Baitullah yang terbukti mampu mengantarkan kepada kesuksesannya.

 

 

Bpk. Rahman & bu Sugiarti

Hebat ! Berani menembus keterbatasan!!

Begitulah kata-kata yang mewakili pasangan yang semakin romantis walau usia pernikahan mereka tak lagi muda. Penjahit dan pengurus masjid ini awalnya mendengarkan siaran talkshow radio, lalu dengan penuh antusiasme hadir pada acara seminar Dahsyatnya Baitullah yang dibawakan oleh ibu Emi Suryo. Setelah mendengarkan penjelasan dengan seksama, tanpa keraguan sedikitpun, pasangan ini memutuskan segera bergabung dengan Arminareka Perdana dengan mengambil paket kemitraan 13.

Dengan pembinaan dan pendampingan usaha dari Grup Dahsyatnya Baitullah, disertai dengan kerendahan hati, duplikasi dan loyalitas serta tidak hitung-hitunagn dalam usaha ini akhirnya dalam waktu 10 hari sudah memperoleh pendapatan 24 juta yang kemudian digunakan untuk membiayai kuliah anak.

Dan Alhamdulillah tanggal 8 Maret 2015, pak Rahman mewujudkan impiannya ke Baitullah dlm Umroh Samara 2015 bersama 505 jamaah Grup Dahsyatnya Baitullah.

Bahkan luar biasanya lagi… Mobil Avanza kini sebagai transportasi dalam syiar Baitullah menggantikan motor usangnya . Dan meraih penghargaan sampai Oktober 2015 sebesar Rp. 47,500,000,-Woww… Dahsyatnya Baitullah…

Inilah kekuatan dari Bpk Rahman.. Untuk mencapai kesuksesan, maka  “Bekerja dengan Cerdas”; maksudnya adalah mampu memanfaatkan waktu yang terbatas dengan hasil kerja yang maksimal. Demikian pula jamaah Arminareka disarankan untuk Mengutamakan sinergi (silaturahmi yang baik) dengan mampu menggandeng orang lain untuk bersama-sama dalam memajukan bisnis.

Kini beliau selalu tampil di acara talkshow Ochannel dan sebagai pembicara di seminar-seminar jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi bersama grup Dahsyatnya Baitullah.

 

 

semoga testimony beberapa jamaah sukses tersebut dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua. walaupun masih banyak jamaah sukses lainnya yang tidak mungkin saya sebut satu per satu…

soalnya banyaaaaaaaak banget….

 

 

 

 

 

 

pencarian dari google: